SLIDE SHOW

Kamis, 12 November 2009

About "huda"

Glitter Words




Ass.kumm...
Hello every body.... my name is "nurul huda bagus nugoho"
But temen-temen gue ada yang panggil gue "wirogs or hora"
Kalo "wirog" tu berasal dari bahasa jawa : "King Of Rats"
Kalo "hora" dari bahasa jepang : "bisa ! ! !"
Maklum Laa nama aja orang terkenal jadi punya lebih dari 1 nama panggiLan..
Asal gue dari jantung kota DiPurwokerto Tercinta ini..
Tepatnya di "UPW"
Ada yang tau nggak "UPW" artinya apa?
Yupss.. betul banget bro..
The Meaning Of "UPW" Utara Pasar Wage yang dalam bahasa Jawa berarti "The South Of Wage Mall"
Hohoho.. jd malu..
Kata temen,,gue sih orangnya kocak bin gokil..(temen gue lho yang bilang..)
Tapi menurut gue biasa-biasa aja kOq..
Hohoho.. gue gitu loch..
Hoby gue Tuh :
  •  Maen Game
  •  Baca komik
  •  Nonton "OVJ" (pasTinya coy...)
  •  And nanya Pr sama anak yang rajin..(tapi gue paling sebel kalo nanya Pr tp dicuekin)
Maybe is enough about "huda",,coz kalo ditulis semua bisa ampe 1000halaman..(repot nggak tuh..)
Hehe..
cukup sekian.. Wabillahi Taufik WaL HidaYah.. Wassallamu`alaikum.Wr.Wb...

WARNING ! ! ! 
Buat anak gaul yang lain,,jangan lupa pake kartu "AS"..
coz selain banyak penggunanya and sinyalnya kuat,,kartu "AS" juga murah abis buat sms,,telpon,,and dengan 1x isi ulang bisa aktif selama-lamanya..
MAKANYA BURUAN PAKE KARTU "AS"

O ya jangan lupa add fb : huda.by09@yahoo.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah... gak nyangka siswa-siswi man purwokerto 1 kreatif-kreatif juga ya...
salut deh ama kalian semua..
hehehe..