SLIDE SHOW

Jumat, 13 November 2009

"aiX profiL"

                                                                      "AIX PROFILE"





Hik...ehem-ehem .
Assalamu'alaikum w.r w.b.
Nama aku "M.Aix sugama" ,aku dipanggil AIX dalam keseharian .Aku anak pertama dari dua bersodara .Aku bangga sekolah di MAN PURWOKERTO 1 ,kalau tidak disini aku tidak mungkin jadi anak yang berani .Masalahnya dahulu aku anaknya pendiam dan sulit bergaul ,MAN merubah semua .
Hobby ku Utak-Atik Komputer,Musik & Sport. Alamat ku beji ,RT 1/13 No.49. Menurut aku hal yang dilakukan pihak 
TELKOMSEL ini sangt bagus untuk menambah semangat pelajar supaya tidak "Gaptek" .TERIMA KASIH TELKOMSEL....
Terima kasih .Profil tersebut merupakan asli tidak direkayasa .Hehehehe..

Wassalamu'alaikum wr.wb

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ko gag da no hpnya c

Anonim mengatakan...

lg ngpa c d'ctu ky org binun,ra dwe knca ych.haha