SLIDE SHOW

Jumat, 13 November 2009

TELKOMSEL OKS !!!!!

Paket Bundling simPATI PeDe MicXon S908

Pertama di Indonesia, Ponsel Google Maps dan Fitur Office Terlengkap
Paket Bundling simPATI PeDe – MicXon S908

Jakarta, 6 Oktober 2009
Seiring dengan semakin tingginya kebutuhan pelanggan akan ponsel fitur lengkap dengan harga terjangkau, Telkomsel menghadirkan paket bundling MicXon S908, di mana pelanggan dapat menikmati fitur Google Maps dan Office Document terlengkap, serta gratis internet dan SMS selama 6 bulan.
GM Device Management Telkomsel Heru Sukendro mengatakan, “Saat ini banyak ponsel dengan fitur canggih muncul di pasaran. Hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan akan layanan mobile lifestyle sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat. Untuk itu kami berkomitmen untuk menyediakan ragam layanan mobile lifestyle yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran masing-masing pelanggan.”
Paket bundling MicXon S908 seharga Rp 1,1 juta lengkap dengan simPATI PeDe yang sudah ditanamkan gratis internet 10 MB per bulan dan gratis 20 SMS selama 6 bulan. Untuk menikmati bonus tersebut, pelanggan cukup mengisi pulsa Rp 30.000 per bulannya.
Selain itu, paket bundling ini juga sudah dilengkapi dengan Micro SD 2 GB, akses ke Facebook, surfing internet melalui Opera Mini, chatting menggunakan Chatbox, layanan blogging My Pulau, serta layanan push mail Ring Email yang dapat langsung dinikmati oleh pengguna paket bundling ini.
Paket Bundling MicXon: Deputy VP Channel Management Agus Setia Budi (kiri) dan GM Device Management Heru Sukendro saat peluncuran paket bundling MicXon S908 (6/10). Telkomsel menghadirkan paket bundling MicXon S908, di mana pelanggan dapat menikmati fitur Google Maps dan Office Document terlengkap, serta gratis internet dan SMS selama 6 bulan.
“Kemampuan Dual GSM MicXon S908 ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan untuk tetap menggunakan nomor yang biasa dipakai, tetapi akan memperoleh keuntungan lebih jika menggunakan simPATI PeDe dengan berbagai bonus yang ada di dalam program ini. Pelanggan juga akan memperoleh Leather Case gratis untuk mempercantik ponsel ini,” tambah Heru.


MicXon S908 merupakan ponsel dengan fitur utama Google Maps yang berfungsi sebagai penunjuk arah ketika sedang melakukan perjalanan. Sementara itu, fitur Office Document dalam bentuk Word, Excel, dan PDF tentunya sangat bermanfaat bagi pelanggan yang senantiasa mobile dalam melakukan pekerjaan. Bagi pelanggan yang sering bepergian dengan menggunakan pesawat terbang, ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan fitur Flight Mode yang memungkinkan pelanggan tetap dapat menikmati aplikasi multimedia tanpa harus mengaktifkan telepon saat mengudara.
Ponsel ber-keypad QWERTY ini juga didukung trackball untuk kemudahan navigasi dan fitur Motion Sensor untuk mengganti wallpaper, memilih lagu, serta melakukan panggilan telpon hanya dengan menggoyangkan ponsel ke kiri atau ke kanan. Tak hanya itu, MicXon S900 juga telah dilengkapi teknologi Bluetooth, FM Radio, dan MP3/MP4 Player.
“Kami tak hanya mengikuti tren pasar, tetapi juga memberi nilai lebih terhadap produk yang kami keluarkan. Ini kami buktikan lewat kehadiran MicXon S908 yang merupakan ponsel QWERTY dengan kualitas high-end dengan harga terjangkau,” ujar Miming, GM Sales dan Marketing Micxon Mobile Indonesia.

“Peluncuran paket bundling MicXon S908 ini merupakan upaya Telkomsel untuk menghadirkan layanan telekomunikasi berkualitas bagi masyarakat luas dengan harga yang terjangkau atau murah. Oleh karena itu, demi mendukung pelanggan dalam memaksimalkan berbagai fitur canggih yang dimiliki ponsel ini, kami telah menggelar lebih dari 29.000 BTS yang hadir dari Sumatera hingga wilayah Indonesia bagian Timur,” pungkas Heru.

12 komentar:

Anonim mengatakan...

telkomsel emang krtu'a para pelajar.....

Anonim mengatakan...

iiihH...BagusNa,.keYEn LaCh.

Anonim mengatakan...

telkomsel panjangin lg dong wktu sms yg pket 1000'a......

Anonim mengatakan...

telkomsel kerennn dueh ....
py ... murahin lgi dunk ....
perasaan koq tmbah mahal

Anonim mengatakan...

tarif schol id_nya turunin lg dong jd 35 lg..hehe

Anonim mengatakan...

tarif tlf'y murahin lg dong.......

Anonim mengatakan...

TELKOMSEL Yes....
KRTU YG LAIN nO....

Anonim mengatakan...

dari bnyak akrtu yg ada d indonesia hnya TELKOMSEL yg ku suka....

by:alfiandika...

Anonim mengatakan...

Wah telkomsel keren and kreatif bgd ....pkknya AS always in hti nya pelajar dwehhhh.....
oy,tarif smsnya dimurahin lg dunkzz....
mga TELKOMSEL sll jaya, and tambah SUKSES......
AMIIINNNNN.....

Anonim mengatakan...

telkomsel...gue bgt lah..
oy luncurin promo^ yg baru lah..
murahin lg ea..
telkomsel memang woke

Anonim mengatakan...

telkomseL KEren aneD.MURAH'n lg dunD trif tLp'A.1000 30 Mnit tp g da btAs,bSa pgI,SIAnK Ato MLm.hEhe

Anonim mengatakan...

telkomseL .........................gue aned.LupHe you dCh